Monday, May 18, 2009

Menunda Mencuci Baju adalah Kebodohan

Ya, kebodohan yang tak terbantahkan! (jangan membantahku untuk hal ini!)

everybody who cares about me pasti notice kalo selama sebulan terakhir ini, i was turning into a living corpse, mayat hidup yang kerjaannya cuma tidur, makan, sholat. Thus, banyak pekerjaanku yang terbengkalai (banyak banget!!!! termasuk skripsi yang menentukan hidup matiku di kampus pun tak onggokkan begitu aja di sudut file laptopku..FIUH)...


Tapi skripsi yang tertunda tidak akan membuatku merasa bodoh kecuali aku ujian dan dibantai habis-habisan (ujianku masih lama, jadi aku tidak perlu khawatir dibantai saat ini). Ada hal-hal yang jauh lebih remeh dari skripsi, tapi menundanya membuatku mengutuk diri sendiri dan salah satunya adalah doing my laundry!! Mungkin semua orang akan ketawa dan bilang, "halah, itu kan cuma baju-baju kotor. bawa ke laudry beres kan?" NOPE!!! Not for me. I'm not a laundry lover. Jadi sebisa mungkin aku cuci bajuku manual otot kawat balung besi manusia, ho2x..idealis.

Well, secara slama ini aku berhasil mengembangkan sebuah kebiasaan baik (dan aku bangga, he2x) yaitu mencuci baju secara reguler dua hari sekali maksimal 6 potong. entah kenapa sejak dulu baju-baju kotor adalah beban terberat buatku dalam menjalani hari, so you guys know why i'm so upset ketika setelah sebulan yang aneh kemarin, tiba-tiba baju kotorku numpuk banget! hard work!

when i'm getting better (coba baca posting 'blogging it menyenangkan') dan ketika aku coba buat mengerahkan semangat untuk mencuci lagi, baju kotor itu gak abis-abis!! even until now..hiks...

sekarang aku mau mencuci dulu, sepertinya langit cerah..wish me luck..

NB:ada kebodohan yang lebih besar lagi yang udah kulakukan terkait sama penundaan...after washing deh...

3 comments:

SUEB Werkudoro said...

hari ini berarti aku telah melakukan hal bodoh: menunda cucianku (karena memang buanyak, aku tunda yang 1 bak, aku cuci yg 1-nya..)

naDia Rahma "◕‿ ◕" said...

hahaha... meda.. pancet ae, tganmu gak gocer kabeh da???? Smangat!!!buwat nyucinya :D

meda said...

sueb: yeah, apapun itu, menunda adalah hal terbodoh yang dilakukab umat manusia, hoho...

mba din: tanganku, awakku yo keju kabeh ngunu mbak... gak ngewangi aku tah? hehhe...

Post a Comment