Thursday, May 14, 2009

I Have Chosen to Forgive Myself

ya, aku memutuskan untuk memaafkan diriku sendiri atas semua kesalahan dan kebodohan yang telah kulakukan di masa lalu.

Aku memaafkan diriku sendiri atas penyesalan terhadap kenaifan yang tak berperisai.

Aku memaafkan diriku sendiri untuk semua waktu yang telah kubuang percuma untuk tidur berhari-hari dan menyiksa diri dengan melemahkan seluruh sel-sel tubuhku.

Aku memaafkan diriku sendiri karena telah begitu lama terkubur dalam kesedihan dan air mata.

Aku memaafkan diriku sendiri yang mencoba mencari pembenaran atas semua tindakanku dan mengabaikan bisikan-bisikan kebenaran disekelilingku.

Aku memaafkan diriku sendiri yang telah melupakan kuasa Illahi.

Aku memaafkan diriku sendiri dan meminta maaf kepada siapapun yang telah kusakiti.

Aku memaafkan masa laluku dan kuharap Allah mengampuni dosa-dosaku.

I have chosen to forgive myself
and stand up to create my new life

0 comments:

Post a Comment