Thursday, May 14, 2009

blogging itu......MENYENANGKAN!!!!!

Wah, ternyata blogging itu....MENYENANGKAN!!!!

rencananya bangun jam 2 pagi buat nerjemahin artikel pdf menejemen milik seorang bapak S2 yang judulnya sepanjang kereta (The effect of product diversification strategies on the relationship
between international diversification and firm performance)
dan tulisannya kecil-kecil kayak anak semut lagi baris, eh aku malah kecantol bikin blog gara-gara adek kosku yang jurusan TI udah begadang duluan nyelesain tugas bikin blog dari dosennya (gaul juga tu dosen). habis dia selesai make laptopku (satu-satunya laptop di kos yang dikorbankan untuk langganan hotspot di counter hp pinggir jalan surabaya biar bisa ngenet 24 jam nonstop), aku udah siap-siap nerjemahin.

eh, buka facebuk dulu. buka email dulu. maen street racing dulu (sekarang baru level tujuh), trus install shockwave flash player gara-gara temenku online n bilang kalo mobracer lebih seru daripada street racing. terpancing deh. ( terjemahan ke laut dulu yah). lemot...lemot...lemot, signal very low bikin mobracer sama sekali ga bisa dimainin!!! abis cell payah tu. Bete, aku nglirik page blog nya adek kosku yang, wah layout bagus!!! (dia gak boleh tau komenku ini, bisa-bisa atap kosku jebol gara-gara di tiba-tiba terbang ke langit!) keinget blog dhewe yang beberapa bulan lalu iseng-iseng berhadiah tak bikin, yang ternyata juelek, huehehe.

Iri hati dan sirik pun timbul. dengan semangat 2009, aku nyoba ngutak-atik tu blog biar gak parah-parah amat. dan hasilnya, baru bisa lumayan bagus setelah adek kosku TI bangun dari tidurnya n kasih instruksi macem-macem (gaptek banget aku ini!!)


4 jam mantengin layar seharusnya bikin aku capek n ngantuk (seperti yang biasa terjadi kalo lagi ngerjain skripsi gila) tapi di depan blog serasa lagi bareng sama seseorang yang mengalirkan dopamin ke sel-sel saraf sampe-sampe seolah-olah sekonyong-konyong semua penyakit hati yang udah bikin diriku hancur sebulan ini hilang menguap ke cerobong asap n gantinya hanya perasaan senang, senang, senang, dan senang!!!! (lebay MODE ON)

blog itu terapi yang MENYENANGKAN!!!!
(aku udah bilang makasih ke adek kosku yang udah kasih ni inspirasi)
sekarang dia lagi bingung, "apakah CX=0?" Dalam hati kujawab, "yah, mana kutahu, aku kan jurusan inggris, gak belajar angka 0 lagi".

0 comments:

Post a Comment